CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, April 10, 2009

Touring Sepeda




waktu : Jum'at, 10 april 2009

sebelumnya gw udh nginep sama fabio di rmhnya demas, nah pagi2nya dara sama mega nyamperin kita ber 3 untuk main sepeda, tp sepeda demas cm ada 1 jd gw sama fabio harus jalan dulu ke rmh mega ngambil sepeda buat fabio dan gw pake sepedanya dara.
Tujuan pertama kita adalah ke rumah hani yg berada di sektor 3, ternyata eh ternyata hani kgak pny sepeda jd terpaksa gw moncengin dia dulu ampe rumahnya fabio. Sampe rumahnya fabio, fabio nuker sepeda yg dia pake sama sepedanya dia yg kyk harley dan hani pake sepedanya mega yg dipinjemin ke fabio.
next, kita ke rmhnya devika yg ga terlalu jauh. diperjalanan ke rmhnya devika, kita ketemu anjing untungnya anjing itu ga ngejar2 kita hahaha.
pas nyampe di rmhnya devika kita istirahat dulu untuk minta minum, trus kita lanjutkan untuk ke rmhnya irham yg terletak di sebelak BP. nah pas kita udh sampe di rmh irham ternyata eh ternyata irhamnya lg ga ada di rmh -,- .
Sebenernya kita mau lanjutin perjalanan untuk ke MCD dan ternyata eh tenyata gerimis dan kita berteduh sebentar dan balik lagi ke rmhnya devika.
Sesampainya dirmh devika kita istirahat dulu untuk makan. Sambil menunggu makanan kita datang, Gw, fabio, demas, sama mega main karambol dulu tp kita malah main benaknya dan muka kita cemong2 semua hahaha.
setelah selesai makan kita menuju rmhnya fabio dulu untuk mengembalikan sepeda harleynya.
tp skrng gw ga mau ngebonceng hani lg, walaupun badannya kurus kerempeng kalo di bonceng berat juga. akhirnya demas yg ngebonceng hani sampe rmhnya hani. abis nganterin hani, kita ke rmhnya dara lagi untuk ngebalikin sepeda trus kita ke rmh tantenya mega buat ngebalikin sepeda juga akhirnya kita semua pulang dengan selamat

TAMAT.
Next event : touring sepeda go to MCD

0 comments: